Uncategorized

Ini Mobil Baru Mainan Orang Kaya Indonesia

BritaBrita.com,Jakarta-Aston Martin menjadi salah satu merek mobil yang nenawarkan kendaraan mewah untuk orang-orang kaya di Indonesia. Melalui agen resminya, Aston Martin Jakarta, produsen otomotif asal Inggris tersebut meluncurkan produk baru, DBS Superleggera.

General Manager Aston Martin South and South East Asia, Nancy Chen mengatakan, DBS Superleggera melengkapi portofolio Aston Martin di Indonesia.

“Saya yakin bahwa peluncuran DBS Superleggera akan mendapatkan sambutan baik di negara ini dan semakin meningkatkan pertumbuhan penjualan serta memperluas basis pelanggan Aston Martin,” ujar Nancy di Menteng, Jakarta Pusat.

Dari tampilan luarnya, DBS Superleggera terlihat sporty dan stylish dengan rangka dan bodi berbahan serat karbon. Mobil yang ditawarkan untuk pelanggan Indonesia menggunakan eksterior Xenon Grey. Menyempurnakan tampilan sporty, pelek menggunakan model ‘Y’ dengan diameter 21 inci dan tulisan ‘Superleggera’ di atas kap depan.

interior DBS Superleggera

Interior mobil dibuat sporty dan elegan dengan penggunaan pelapis alcantara hitam dengan kombinasi kuning, serta serat karbon di beberapa bagian kabin. Di tengah dasbor terdapat layar sentuh sekaligus sistem audio yang bisa terkoneksi dengan bluetooth dan iPhone. Untuk memudahkan saat parkir, tersedia juga fitur kamera 360 derajat.

Terkait jantung penggerak, mobil baru ini dibekali mesin bensin V dengan 12 silinder berkapasitas 5.200cc. Mesin tersebut dikombinasikan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan ZF baru. Tersedia tiga pilihan mode berkendara untuk mobil, yakni GT, Sport,  dan Sport Plus.

Sayangnya, Aston Martin Jakarta belum merilis harga untuk menebus produk barunya di Indonesia tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close