Uncategorized

Lionel Messi Mundur? Aguero: Dia Paling Terluka

BritaBrita.com,Jakarta – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan sudah melakukan segalanya untuk melayani Lionel Messi. Tapi, bintang Barcelona itu tetap tak mampu meloloskan Argentina ke perempat final Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan di Kazan Arena, Sabtu 30 Juni, Messi tampil di bawah bentuk permainan terbaiknya. Ia lebih banyak berkutat di kedalalan lini tengah dari pada menjadi seorang penyerang tengah.

Argentina pun kalah 3-4 melawan Prancis dan Messi kembali tak pernah bisa mencetak gol pada babak knockout atau babak dengan sistem gugur seperti pada tiga Piala Dunia sebelumnya.

Messi kini berusia 31 tahun. Ia pernah memutuskan mundur dari tim nasional Argentina pada 2016 selepas mereka gagal menjuarai Copa Amerika atau Piala Amerika Selatan.

Lantas apakah Messi akan memutuskan pensiun lagi dari tim nasionalnya? Penyerang kawakan Argentina, Sergio Aguero, mengatakan mereka sangat kecewa dengan kekalahan mereka itu, terutama sang kapten.

“Kami semua terluka, terutama Leo. Ia, bisa dipastikan, orang yang paling terluka karena semua tekanan yang diterimanya setiap kali bermain di tim nasional,” kata Aguero kepadaESPN.

Messi, menurut situs Barca Blaugranes, belum memutuskan sikapnya tentang Piala Dunia mendatang, yaitu apakah akan ikut membela Argentina lagi atau tidak. Tapi, ada kemungkinan besar bahwa pergelaran di Rusia ini merupakan Piala Dunia yang terakhir baginya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close