Uncategorized

LSM P2M Sumsel Akan Gelar Aksi Simpatik Dukung Pemilu Dan Penyelenggara Pemilu Yang Bersih Dari KKN

Palembang,BritaBrita.com,- Lembaga Swadaya Masyarkat Perjuangan Pemberdayaan Masyrakat Anti KKN (P2M) Sumsel akan menggelar aksi simpatik dengan tema ” Pemilu dan Penyelenggara Pemilu Bersih”.

Aksi tersebut akan di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2017 tempat pelaksanaan di Bundaran depan pasar Cinde,Palembang,Rusun,Kamis (3/8)

Andi Agustar selaku ketua LSM P2M telah mendapat dukungan dari beberapa LSM yang ada di sumsel.

Dukungan dibuktikan dengan tanda tangan dan stempel dari LSM yang mendukung aksi simpatik ini, tidak menuntup kemungkinan dukungan akan terus bertambah.ujarnya

Tujuan aksi simpatik ini kita lakukan supaya masyarakat peduli dengan pemilu karena pemilu adalah sarana untuk menentukan pemimpin di lembaga eksekutif dan wakil rakyat di DPR baik di pusat maupun di daerah.

“Kami juga meminta kepada masyrakat untuk juga mengawasi penyelenggara pemilu baik dalam pelaksanaan dan penggunaan anggaran yang di gunakan oleh penyelenggara pemilu.”

Untuk Surat pemberitahuan aksi simpatik sendiri telah kita sampaikan kepihak kepolisian Polresta palembang pada hari ini.

Diharapkan apa yang akan kami lakukan pada hari sabtu berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kami juga menghimbau kepada Ormas,LSM,Individu yang peduli dengan pemilu silahkan bergabung.(*)

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close