Uncategorized

PSG Libas Bayern 3-0

BritaBrita.com,Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memperingatkan rival-rival timnya. Menyusul kemenangan meyakinkan PSG atas Bayern Munich 3-0, tadi malam.

Mbappe tampil luar biasa saat PSG menjamu Bayern di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Pesepakbola Prancis itu mengobrak-abrik pertahanan Die Roten dan menciptakan satu assist untuk gol kedua PSG yang diciptakan Edinson Cavani.

Kemenangan PSG atas Bayern turut diartikan sebagai pernyataan klub top Prancis itu. Les Parisiens memperlihatkan ambisinya untuk menguasai Eropa dengan megatransfer Mbappe dan Neymar yang mencapai 400 juta euro.

Bayern yang notabene salah satu tim tertangguh di Liga Champions pun menjadi korban keganasan PSG. Mbappe mengindikasikan PSG mampu mengalahkan tim-tim kuat lain nya.

“Ceritanya baru saja dimulai,” ungkap Mbappe kepada Canal Plus, yang dilansir ESPNFC. “Kami tahu di dalam hati kami, kami harus memperlihatkan penampilan yang hebat melawan sebuah tim hebat. Kami berhasil.”

“Ekspektasinya tinggi sekali, yang mana itu adalah hal yang wajar setelah jendela musim panas seperti yang kami lakukan. Tadi adalah sebuah penampilan yang lengkap dan sekarang kami harus menatap pertandingan di hari Sabtu. Kami di sini untuk memenangi setiap pertandingan.”

Meskipun tampil oke, Mbappe tidak menuntaskan permainan karena ditarik keluar untuk digantikan Angel Di Maria di menit 79. Mbappe memahami keputusan pelatih Unai Emery.

“Tidak senang karena diganti? Siapa coba yang senang diganti? Bagian dari pekerjaan pelatih adalah mengetahui bagaimana untuk memberi setiap pemain waktu bermain yang cukup,” imbuh Mbappe.

Editor : Syl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close