SUMSEL

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Bersama Insan Pers Gelar Bakti Sosial

BritaBrita.com,PAGARALAM – Menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari,Senin kemarin (15/2/2021),Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara dan puluhan insan pers sekota Pagaralam menggelar bakti sosial dengan membagikan masker bagi masyarakat.

Dikatakan Wali Kota bahwa kegiatan bersama ini adalah bentuk kepedulian dan sinergitas antara pemerintah kota Pagaralam dengan insan pers dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan cara memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain itu Wali Kota juga mengharapkan agar seluruh insan pers bisa menjadi fasilitator dan motivator bagi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat terutama dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Lihat Juga  Anak Dipukul di MI Azharyah, Orang Tua Lapor Polisi

Juga disampaikan Wali Kota bahwa diharapkan seluruh insan pers yang ada di kota Pagaralam terus menyajikan berita yang berimbang,up to date juga mencerdas pembaca sehingga masyarakat bisa mendapat informasi yang cermat juga tepat.

“Semoga Insan Pers semakin profesional, edukatif, kreatif dan semakin objektif, dalam penyajian berita-berita,” pesan Wali Kota.

Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan di perempatan tugu jam ini masih dalam menyemaralkan HPN 2021 Wali Kota Alpian Maskoni juga menyempatkan diri membesuk dan menyerahkan santunan kepada salah seorang jurnalis online yang tengah di rawat di ruang ICU RSUD Besemah kota Pagaralam. (ADV/HUMAS KOMINFO)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close