NASIONAL

Sambut Asian Games 2018, KOI gelar FUN RUN untuk INDONESIA

BritaBrita.com,PALEMBANG-Besok pagi, Minggu (1/7/2018) diperkirakan ada 3000 peserta yang akan berlari mengelilingi Komplek Jakabaring Sport City (JSC).

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Muddai Maddang didampingi Ketua Deputi 1 Games Operasional INASGOC Hari Warganegara, Mr. Zhou Jan Media Olympic of Asia (OCA), Direktur Departemen Akomodasi Joana Ambarwati pada konferensi pers yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Sabtu (30/6/2018).

“Sebelumnya kegiatan FUN RUN ini sudah digelar di puluhan kota di Asia, FUN RUN ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat di seluruh Asia terhadap ASIAN GAMES 2018. Terkhusus Jakarta dan Palembang sebagai tuan rumah, “kata Muddai.

FUN RUN dijadwalkan akan dimulai pada pukul 06.45 WIB diawali Wakil Ketua Umum KOI, Muddai Maddang serta perwakilan dari Olympic Council of Asia (OCA) yang kemudian akan dilanjutkan oleh ribuan peserta lainnya dengan semangat ASIAN GAMES 2018.

“ASIAN GAMES 2018 adalah sebuah perhelatan bangsa Indonesia, milik Indonesia dan untuk Indonesia. Melalui ASIAN GAMES 2018, saya berharap bangsa Indonesia khususnya kita wong Palembang akan semakin solid, bersatu dan mampu menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Untuk itu, mari kita dukung dan sukseskan ASIAN GAMES 2018, “pungkasnya dengan semangat.

Reporter : M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button