PALEMBANG

Siap Lanjutkan Tugas, Letkol Laut Saryanto Jabat Danlanal Palembang

BritaBrita.com,Palembang – Suasana kekeluargaan tampak terlihat dalam acara pisah sambut jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (12/1/2019) malam.

Danlanal Palembang yang baru Letkol Laut (P) Saryanto menggantikan Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho

Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjend TNI Irwan yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho dan Letkol Laut (P) Saryanto yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dia menekankan agar TNI harus dapat menjaga dan merawat hubungan yang sudah berjalan baik dengan seluruh pihak.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho mengucapkan
terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda berserta jajaran, Bupati Banyuasin, Bupati Musi Banyuasin dan seluruh keluarga FKPD serta semua pihak yang telah membimbing dan membantu tugasnya selama ini.

” Saya juga mengucapkan permintaan maafnya mungkin kalau selama ini di dalam pergaulan ada kekhilafan dan kesalahan,” ujarnya.

“Saya mohon doa restu untuk meninggalkan Kota Palembang. Sebab selama di Palembang ini gak ada dukanya. Yang ada cuma suka, sesuai plat nomornya BG. Bedulur Galo,” candanya sembari tersenyum

Di tempat yang sama, Danlanal Palembang yang baru, Letkol Laut (P) Saryanto mengaku siap melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh seniornya Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho.

“Saya akan banyak berkonsultasi nanti dengan senior saya tersebut,” ujarnya.

Sebagai orang baru,jelasnya, yang pertama, akan melaksanakan orientasi atau pengenalan lingkungan yang akan menjadi tugasnya sehari -hari.

“Sebagai Danlanal yang baru saya akan melaksanakan tugas dan fungsi,” imbuh alumni angkatan Akmil 98 ini. (Hendy Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button