PALEMBANGSUMSEL

Terbongkar, Operasi Zebra Musi Banyak Temukan Plat Tak Sesuai Standar

BritaBrita.com,Banyuasin – Dihari ke – 11 Operasi Zebra Musi 2019, Polres Banyuasin banyak menemui kendaraan yang menggunakan plat tidak sesuai dengan standar. Hal ini terlihat saat aparat melakukan razia di simpang empat Tegal Binangun, Banyuasin, Sabtu (2/11/2019).

Selain itu, kepolisian juga banyak menemukan banyaknya pengendara yang melanggar  lalu lintas seperti tidak adanya Sim dan Stnk. Dari hasil operasi, setidakntya polisi telah mengeluarkan sebanyak 150 lembar surat tilang

“Kita sudah mengeluarkan surat tilang sebabyak 150 lembar untuk pengendara yang melanggar,” kata Kasat lantas Polres Banyuasin , AKP Avani.

Pihaknnya pun mengimbau agar para pengendara melengkapi surat-surat kendaran seperti membawak STNK, SIM dan memakai helm standar sesui dengan SNI.

“Tetap harus waspada dalam mengendarai kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dan meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas untuk melengkapi surat-surat kendaraan, dan juga apa bila melihat razia jangan memutar arah yang akan mengakibatkan celaka bagi diri sendiri dan pengendara yang lain,” imbuhnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button