PALEMBANGSUMSEL

Listrik Sering Padam Tanpa Sebab, Peralatan Elektronik Warga Rusak

BritaBrita.com,PALEMBANG-Pemadaman listrik tiba-tiba yang hanya berdurasi singkat dan sering membuat warga Way Hitam Kelurahan Siring Agung marah.

Warga pun kesal lantaran sering terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba dan hampir setiap malam.

“Listrik memang sering mati, terakhir mati pada Minggu (19/1) sekitar pukul 20:45 WIB. Lamanya padam bisa 30 menit hingga satu jam dan itu hampir rutin terjadi setiap hari,” ucap Mustajab (22), warga RT 01, RW 06 Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Minggu (19/1/2020).

Mustajab mengaku heran karena sering sekali daerahnya mati lampu. Sedikit banyaknya cukup mengganggu aktivitas. Selain itu menurutnya ada beberapa orang warga yang mengaku peralatan elektronik mereka yang rusak akibat listrik sering mati.

“Saya tidak tau kenapa disini sering mati lampu, padahal tempat lain hidup. Ya, kami merasa tergganggu saat beraktivitas seperti memasak, AC atau kipas angin mati. Kami kesulitan dan merasa tidak nyaman. Selain itu akibat listrik yang sering padam ada warga yang mengaku peralatan elektroniknya rusak,” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait pemadaman listrik di daerah Way Hitam ini, pihak PLN masih belum memberikan informasi tentang apa penyebab pemadaman listrik di daerah Way Hitam ini. (PKL Riki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button