PALEMBANGSUMSEL

Kapolda Sumsel Irjen Toni Hermanto Ingin Fokus Tangani Covid-19 dan Siap Berantas Narkoba

BritaBrita.com,Palembang-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Toni Hermanto yang baru satu minggu lalu dilantik mendatangi kantor Gubernur Sumsel untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang digelar di Ruang kerja Gubernur Sumsel, Senin (6/9/2021)

Irjen Toni Hermanto mengatakan jika kedatangannya untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri dengan Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Saya datang kesini untuk silahturahmi dan berkolaborasi kita dan lebih mengintesifkan tugas-tugas kita untuk membantu Provinsi Sumsel dengan isu isu yang ada,” katanya

Lanjutnya, setiap daerah memiliki agenda yang sama, seperti halnya Provinsi Sumsel yang fokus dalam penaganan Covid-19 sama seperti agenda kepolisian selain dengan pemberantasan Narkoba yang juga menjadi fokusnya nanti.

“Salah satunya masalah pertumbuhan Ekonomi karena covid-19 yang harus di tingkatkan karna pandemi yang berpanjangan,” ujar Irjen Toni Hermanto

Saat ditanya mengenai kasus Akidi Tio, Irjen Toni Hermanto mengungkapkan, kalau pihaknya akan mendalami dahulu kasus tersebut. “Saya belum mendalami kasus itu. Mungkin nanti akan dijelaskan Kabid Humas,” ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, sudah menjadi tradisi jalinan silaturahmi harus tetap terjaga.

“Saya minta sama kapolda, silahturahmi harus terjaga seperti dengan sebelum sebelumnya baik secara kelembagaan baik personal karena ini terkait dengan tugas yang kita hadapi terutama Covid-19 dan juga masalah narkoba ini yang selalu penting,” katanya.

Reporter : Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button