PALEMBANGSUMSEL

Polda Sumsel Amankan 3,6 Kg Sabu

BritaBrita.com,PALEMBANG– Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel bersama Polrestabes dan Polres mengungkap 46 kasus narkoba dengan mengamankan sekitar 63 tersangka.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa anggotanya tidak berhenti dalam melakukan pengungkapan kasus hingga mempersempit jaringan narkoba di Sumsel.

“Walaupun kita sudah mengamankan puluhan orang terkait masalah narkoba, kita tidak akan berhenti dan terus melakukan pengungkapan dan ini terbukti dalam sepekan terakhir ini anggota kita berhasil mengamakan 63 tersangka dengan 46 kasus yang berhasil di ungkap di Minggu kelima ini,” ujarnya, Senin (3/10).

Untuk barang bukti yang diamankan dalam sepekan ini seperti sabu sebanyak 3,6 Kilogram (Kg), ganja 255,51 gram dan ekstasi sebanyak 65 butir yang berhasil disita dari 63 tersangka yang diamankan.

“Dari ungkap kasus bersama Polrestabes dan Polres, kita berhasil menyelamatkan 22.445 jiwa generasi muda,” katanya di ruang kerjanya.

Untuk pekan ini tidak ada kasus yang menonjol dan hanya Polres OKU saja yang nihil ungkap kasus di Minggu keempat ini.

“Kita akan terus melakukan penindakan terhadap jaringan narkoba di Sumsel, bahkan kita mengimbau kepada Polrestabes dan Polres jajaran untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam pemberantasan jaringan narkoba,” tutupnya.

Reporter : Arsen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button