PALEMBANG

Hasil Pengumuman Tes SKB CPNS Palembang Diumumkan Akhir Desember 2021

BritaBrita.com, Palembang -Penantian panjang para peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  memasuki babak baru setelah dinyatakan lulus tes tahap I . Tes tahap II Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lingkungan Pemkot Palembang akan di umumkan pada akhir Desember 2021 ini, demikian kata Kepala BKPSDM Kota Palembang, Riza Pahlevi, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Maria Ulfah belum lama ini.

Menurut Ulfah, nantinya para peserta yang mengikuti tes tahap II SKB dapat melihat langsung daftar nama melalui web http://sscasn.bkn.gi.id atau melalui web https://bkpsdm.palembang.go.id.  Dijelaskannya, untuk formasi yang dibuka dilingkungan Pemkot Palembang ada 47, yang terisi ada 42, sementara 5 formasi lainnya tidak ada pendaftar. yakni 4 untuk tenaga kesehatan dan 1 bidang teknis.

“Jumlah formasi yang terisi ada 42, terdiri dari 23 tenaga kesehatan, dan 19 orang bidang teknis,”. Nanti bagi mereka yang lolos di tahap ini, tinggal menunggu pengumuman hasil akhir dari pusat. Daerah hanya mengeluarkan keputusan melalui surat Wali Kota. Semua ketentuan ada di pusat,” jelasnya seraya menyebut jika  untuk tes SKB yang dilakukan pada Senin (29/11/2021) lalu diikuti oleh 101 peserta, dengan rincian 84 peserta dilaksanakan di Golden Sriwijaya Building, 17 peserta lainnya dilaksankan di BKN regional atau UPTD BKN.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button