SUMSEL

Tenggelam di Sungai Lematang, Ayah dan Anak Akhirnya Ditemukan Tewas

BritaBrita.com MUARA ENIM– Harviadi (35)  dan anaknya Alviro (3) ditemukan Tim Gabungan dalam kondisi tidak bernyawa setelah 3 hari dinyatakan hilang pasca terjatuh dari Jembatan Gantung  Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Ahad (19/12/2021)

Berdasarkan Informasi yang di himpun, korban  Alviro terjatuh dari motor bersama ayahnya Harviadi ketika akan ke kebun melintas di atas jembatan gantung pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. Kini zenazah keduanya sudah dibawah kerumah duka dan dijadwalkan akan dimakamkan pada hari ini Senin ( 20/12/2021).

Marwan, salah seorang Tim Tagana Muara Enim kepada BritaBrita.com mengatakan jika, ayah dan anak yang tenggelam di sungai Lematang tersebut lantaran sang anak diduga terjatuh ke sungai dan sang ayah berusaha menyelamatkanya. Namun naas saat kejadian, air Sungai dalam kondisi pasang sehingga keduanya tenggelam.

” Saat kejadian, korban melintas di jembatan gantung, ditengah jalan ada motor lain dari arah berlawanan yang akan melintas juga sehingga korban  mengerem motornya dan spontan anaknya terpental kedepan jatuh ke dalam Sungai Lematang. Harviadi spontan melompat dari motornya dan ikut terjun ke dalam Sungai Lematang untuk menolong anaknya. Sebenarnya, korban sempat bisa menyelamatkan anaknya,” kata Marwan mengikuti ucapan salah seorang warga yang saat kejadian melihat langsung peristiwa kecelakaan tersebut.

” Pada penemuan korban oleh Tim Penyelamat, korban Harviadi berhasil ditemukan di lokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Sementara anaknya Alviro ditemukan di Muara Sungai Lengi tepatnya di Kp VI, Desa Gunung Megang Dalam, Kabupaten Muara Enim,  Ahad (19/12/2021) pukul 14.30 WIB atau selang satu jam pasca jasad sang ayah ditemukan,” tuturnya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button