PALEMBANG

Emak-Emak di Kelurahan 9 Ilir Deklarasi Dukungan Kepada Akbar Alfaro Walikota Palembang 2024

Akbar dinilai mampu membawa Perubahan untuk Kota Palembang

Britabrita.com, Palembang – Sejumlah emak-emak di Kelurahan Sembilan Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga menggelar Deklarasi Dukungan kepada H.M. Akbar Alfaro untuk menjadi Walikota Palembang tahun 2024.

Forum Emak-emak tersebut menjatuhkan pilihannya kepada Akbar Alfaro karena menilai sosok Akbar Alfaro adalah tokoh muda yang memiliki kapasitas untuk memimpin kota Palembang serta dapat membawa perubahan yang nyata bagi kota Palembang.

“Yang kami liat dari Pak Akbar ini, beliau masih mudo, sekarang Ketuo Partai, secara pendidikan sudah kandidat doktor, terus lagi merintis Pondok Pesantren penghafal Qur’an untuk anak-anak yatim, ditambah lagi pengusaha. Jadi kami yakin Pak Akbar sosok yang pas jadi Walikota Palembang kito” ujar Desi Rusmini selaku Koordinator saat menggelar Deklarasi Dukungan kepada Akbar Alfaro, pada Rabu siang (25/1).

Video cuplikan Deklarasi emak-emak dukung Akbar Alfaro Walikota Palembang 2024

Senada dengan Desi, Elsi Varina juga melihat Sosok Akbar Alfaro sebagai figur milenial yang dibutuhkan bagi kota Palembang.

“Sekarang zaman serba susah, apo-apo mahal, sembako mahal, pengangguran banyak. Kami masyarakat 9 ilir pengen pemimpin yang baru nian. Jangan ado bauk-bauk yang lamo” ucapnya.

Diketahui, berbagai elemen masyarakat semakin banyak menyatakan dukungannya kepada Akbar Alfaro guna menjadi Walikota Palembang pada Pilwako 2024 mendatang.

Sosok Akbar Alfaro dinilai memiliki kans kuat memenangkan Pilwako 2024, selain treck record yang baik, Ketua Partai GERINDRA Kota Palembang ini juga merepresentasikan simbol perjuangan kebangkitan ekonomi dengan menjabat sebagai Ketua Umum KADIN Kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button