PALEMBANGSUMSEL

Kunci Kontak Tertinggal di Sepeda Motor, Pria Bertopi Merah dengan Tato di Tangan pun Beraksi

BritaBrita.com, Palembang – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di salah satu depo toko bahan bangunan di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara , Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Akibat pencurian tersebut, sepeda motor bernopol BG 2361 ADB dan beserta helm yang diletakkan di atas motor milik dari pemilik toko raib.

Menurut pemilik sepeda motor Verawati (42) menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi pada, Senin (23/10/2023) lalu sekitar pukul 11.55 WIB saat pemilik dan pegawai toko sedang makan siang dan toko dalam keadaan sepi.

“Pada jam makan siang, kami mau makan siang, dan jalan di depan toko juga dalam keadaan sepi, kami tidak melihat ada orang yang datang,” ujar Vera, Kamis (26/10/2023).

Pemilik toko baru menyadari sepeda motor miliknya dicuri saat pelaku menghidupkan sepeda motor dan langsung kabur. “Kami baru sadar saat ada yang menghidupkan sepeda motor, suami saya mencoba mengejar pelaku namun gagal,” tambah korban.

Sebelum beraksi pemilik toko melihat pelaku sempat mengintai sepeda motor milik toko sebelah, namun gagal karena ketahuan, pelaku pun lari dan mengincar sepeda motor lainnya.

“Pelaku langsung melihat sepeda motor saya yang masih ada kunci kontaknya dan pelaku langsung mengambil sepeda motor tersebut,” ujar Verawati.

Terlihat dari CCTV pelaku memiliki ciri-ciri memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam, bertopi berwarna merah dan di bagian tangan pelaku terdapat tato.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polrestabes Palembang dan pemilik sepeda motor berharap pelaku dapat ditangkap karena diketahui pelaku sudah sangat meresahkan warga sekitar.

Reporter: Yola Dwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button