PALEMBANGSUMSEL

Tim Gabungan Sukses Ungkap Pembunuhan Sadis, ini Ganjaran dari Kapolda Sumsel

BritaBrita.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan Pin Emas dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja aparat kepolisian, khususnya personel Polda Sumsel, Polrestabes Palembang dan Polsek jajaran yang sukses mengungkap kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Suganda alias Ganda.

Dengan korban ibu dan anak perempuannya di Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Simpang Tanjung Bubuk, RT 03, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, beberapa hari lalu.

PIN emas dan penghargaan itu diberikan langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada tim gabungan dari Polsek IB I, Polsek Sukarami, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel pada Kamis (13/04/2024).

Kapolda Sumsel melalui Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo didampingi Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya membenarkan, penyerahan penghargaan dan Pin Emas Kapolda kepada Personel Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang yaitu Kasubdit Jatanras AKBP Yunar HP Sirait, Kanit 2 AKP Novel Siswandi, Panit 2 Iptu Tedy Bharata, dan anggota opsnal.
Lalu, Kanit 4 AKP Taufik Ismail dan anggota. Kemudian Kapolsek IB I Kompol Ginanjar Aliya, Iptu M Muslim dan anggota Unit Reskrim.

Kapolsek Sukarami M Ikang Ade Putra, AKP Ghofur dan Iptu Marjani, dan warga masyarakat yang memberikan informasi Denni Surya.

“Penghargaan ini terkait keberhasilan ungkap kasus tindak pidana pembunuhan seorang ibu dan anak dibawah umur oleh rekan-rekan semua,” kata dia, Kamis (18/4/2024).

Kapolda Sumsel juga memberikan banyak apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam membenahi diri sebagai polisi yang melindungi, mengayomi, melayani dan penegak hukum.

Kapolda juga terus mengajak sejumlah personel untuk melakukan perubahan- perubahan baik di institusi dan prilakunya secara pribadi dalam mengabdi dengan baik di kepolisian.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personel yang turut berperan serta mengungkapkan kasus ini. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi rekan-rekan semuanya, serta untuk semua satker berperan, bekerja sama membangun Polda Sumsel,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button