HIBURANLIFESTYLE

Mewah dan Konsep Alam, Biaya Pernikahan Siti Badriah-Krisjiana Ditaksir Miliaran Rupiah

BritaBrita.com,Jakarta – Siti Badriah sudah mempersiapkan 70 persen untuk pernikahannya. Menyatu dengan alam jadi konsep untuk pernikahannya dengan Krisjiana.

Konon pernikahan itu akan digelar secara mewah. Nuansa outdoor dan dengan latar belakang gunung disebut membuat Siti Badriah dan Krisjiana harus merogoh kocek sampai Rp 1 miliar.

“Sederhana aja sih, seadanya kantong kami. Nggak tahu juga ya (habiskan dana Rp 1 miliar),” ungkap Siti Badriah ditemui di YES 2019, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019) malam.

Kota Bogor rencananya akan menjadi lokasi pernikahan mereka. Panorama gunung menjadi keinginan Siti Badriah dan Krisjiana.

“Ya seperti itu. Biar keinginan kita aja sih kalau di gedung kan maksudnya kan nggak segelebeg, kan nggak lihat langit juga,” jelasnya.

Lihat Juga  Rumah Zakat Luncurkan Platform Donasi Online Infak.ID
“Kebetulan kepenginan bersama juga, yang tadinya mau di Bali, laut kan butuh uang yang banyak. Kebetulan ayah Aa punya villa di Bogor jadi kita manfaatin untuk villa di Bogor,” cerita Siti Badriah.

Seperti dilansir detik.com, Pelantun ‘Lagi Syantik’ memilih gaun berwarna putih untuk dipakai saat pernikahannya nanti. Konsep modern yang dipadukan dengan tradisional akan mewarnai suasana pernikahan Siti Badriah.

“Modern tapi kalau akad Sunda. Kalau aku sih belum selesai (bajunya) karena kan kalau perempuan lebih ribet. Untuk akad, resepsi, segala macam lebih ribet,” tandas Siti badriah.
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close