HIBURANLIFESTYLE

Sering Ditawari Jadi Pacar Settingan, Cita Citata Tolak dengan Jawaban Ini

BritaBrita.com,JAKARTA-Cita Citata ternyata menjadi salah satu selebritis yang kerap ditawari kisah settingan. Biasanya, hal itu dilakukan demi mengompleng popularitas.

Namun dengan tegas, Cita Citata menolaknya. Bukan tanpa alasan, pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengaku tak bisa berpura-pura, terlebih soal percintaan.

“Sering banget (ditawari). Cuma aku nolaknya halus. Aku nggak suka gitu-gitu. Itu nggak bisa di-setting,” ujar Cita Citata saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

“Kita kelihatan kali. Aku nggak bisa akting kalau pacaran sama orang,” sambungnya lagi.

Lagipula, Cita Citata merasa namanya sudah cukup dikenal di Tanah Air. Upaya seperti merekayasa hubungan demi eksistensi, kata Cita Citata, terasa tak ada artinya.

Lihat Juga  Inilah Deretan Berlian Termahal yang Ada di Dunia. Harganya Triliun Rupiah ke Atas
Cita Citata saat tampil di acara HUT Ke-72 RI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017). [suara.com/Ismail]
Cita Citata saat tampil di acara HUT Ke-72 RI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017). 

“Lagian ngapain ada bayaran kalau buat popularitas. Aku alhamdulillah sudah ada nama, jadi ngapain begitu-begitu. Bikin lagu saja yang bagus,” katanya seperti dilansir suara.com.

Terlepas dari itu, sampai saat ini Cita Citata memang belum menjalin hubungan dengan siapapun. Ia sempat dikabarkan dekat dengan adik Ruben Onsu, namun pelantun ‘Goyang Dumang’ itu menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close