NASIONAL

Foto: Erni Susanti, Wanita Hamil yang Digorok dan Perutnya Dibelah Suami

BritaBrita.com,Bengkulu – Kasus pembunuhan di Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu benar-benar mencengangkan publik. Seorang suami Romi Sepriawan (30)  tega menebas leher istrinya Erni Susanti (29) dan membelah perut istrinya yang tengah hamil besar, Kamis (21/2/2019).

Namun entah mukjizat apa, bayi yang keluar dari perut wanita itu justru dikabarkan selamat dan dalam perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Akibat perutnya terbelah, Romi mengambil bayi itu dan meletakkannya di dekat jendela.

Erni akhirnya tewas. Romi sempat memberitahukan tetangga jika ia meletakkan bayinya dekat jendela. Ia kemudian kabur. Namun selang beberapa jam diringkus oleh aparat.

Romi mengaku geram akibat sang istri tak mau memberitahu sandi ponsel. Ia penasaran ingin membuka ponsel istrinya yang seolah banyak rahasia di dalamnya. Akhirnya mereka cekcok. Hal itu terjadi sejak empat bulan lamanya, puncaknya pada Kamis (21/2/2019) itu.

Lihat Juga  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 6 Mei, Lebaran 5 Juni 2019

Romi sempat meminjam parang dari tetangga dengan alasan untuk mengupas kelapa. Kendati demikian keluarga mereka memang dikabarkan sering cekcok. “Pas aku ngomong baik-baik, dia tinggalin aku masuk kamar. Saya sebenarnya mau tanya kan. Terus masalah seperti itulah kami itu, tidak ada masalah lain,” kata Romi.

Polisi menjeratnya dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Sebelum masalah rumah tangga mereka tersulut, sebenarnya Romi dan Erni cukup harmonis. Hal itu terlihat dari foto-foto mereka yang diunggah di media sosial. Erni yang merupakan sarjana pendidikan itu pun juga tergolong wanita yang menawan.

Berikut foto-fotonya:

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close