OTOMOTIF

Nuda Bukti Suzuki Pelopor Motor Concept Zaman Now

BritaBrita.com,TOKYO – Tak banyak yang tahu Suzuki sudah menyiapkan motor berteknologi canggih sejak tahun sejak 1986. Model yang diberi nama Suzuki Nuda ini saat itu motor tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi motor yang digunakan motor zaman sekarang.

Seperti dilansir dari Ridepart, hal ini terungkap setelah pecinta automotif memberi info gambar di Internet tentang Suzuki Nuda yang  diperkenalkan di Tokyo Motor Show Jepang  1986.

Nuda Bukti Suzuki Pelopor Motor Concept Zaman Now

Motor sportbike 80-an motor Concept modern pertama yang pernah diproduksi saat itu, bodywork terlihat agresif, terlihat seperti anime, bahkan swingarm depan dan kemudi hub-centered, dan nilai-nilai futuristik sudah terlihat canggih pada era tersebut.

Adanya Nuda saat itu terdengar sangat keren dan membuat saya berharap Suzuki telah memasukkannya ke dalam produksi, bahkan sebagai edisi terbatas.

Seperti dinukil dalam laman sindonews.com, berdasarkan informasi yang dikumpulkan Nuda berteknologi sama dengan GSX-R750 kontemporer, dilengkapi piston 750cc inline empat silinder, mungkin, gearbox standar. Suspensi sudah futuristik dan final drive-nya. Di belakangnya ada swingarm dan poros penggerak satu sisi dengan rem rotor perimeter tunggal.
Nuda Bukti Suzuki Pelopor Motor Concept Zaman Now
Yang benar-benar keren adalah bahwa pengaturan suspensi belakang dicerminkan di depan, bahkan sampai ke poros drive. Itu benar, Nuda sudah  penggerak dua roda.

Dan Nuda memiliki kecepatan tinggi yang diklaim di sebelah utara 170 mil per jam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close