KELUARGA

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Terus Dipantau Bupati Lahat

BRITABRITA.com, LAHAT – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terus dipantau Bupati Lahat, Cik Ujang SH. Rabu (17/3/2021).

Terlihat mendampingi Bupati saat peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST dan Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad MPdi.

Kesempatan itu, Bupati mengucap Alhamdulillah pagi hari ini antusias masyarakat, pegawai yang mengikuti tahapan Vaksinasi Covid-19 tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tanggan, serta Menjaga jarak.

“Alhmdulillah pelaksanaan Vaksinasi tetap mematuhi Protkes dan dengan, kita mengunakan budaya antri, sehinga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” sambungnya

Dilanjutkan Bupati, Insyaallah kalau terus berjalan lancar dan vaksinya dikirim dari pusat cepat habis serta Insyaallah juga akan dikirim lagi oleh Pak Presiden vaksin dengan jumlah lebih banyak.

“Ditambah lagi kita kemarin mendatkan predikat kabupaten tercepat dan terbaik penyelenggaraan vaksin dari 500 dikirim lagi 600 lebih dan kemarin dikirim lagi sebanyak 3000 vaksin diberikan secara gratis jadi untuk itu kepada seluruh jangan takut untuk vaksin,” urai Cik Ujang

Bupati juga mengucapkan terima kasi kepada tenaga medis yang dari pagi sampai sore telah menjalankan tugasnya semoga menjadi amal bagi tenaga medis yang sedang melawan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Memang dibutuhkan kerjasama yang bagus dan baik untuk kemajuan kabupaten lahat, sehinga dapat terwujud Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” pungkas Bupati.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button