OLAHRAGAPALEMBANGSUMSEL

Buruan Daftar! PSSI Palembang Gelar Seleksi Timnas Zona Palembang

BritaBrita.com,Palembang-Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Palembang bakal menggelar Seleksi Timnas Zona Palembang.

Seleksi yang digelar pada tanggal 22-23 Mei 2021 di Stadion Kamboja Palembang ini menjadi kompetisi bergengsi karena akan berpeluang masuk zona Sumsel.

Ketua Umum Askot PSSI Palembang H Ansori Thohir Roni ST MM melalui Sekretaris Umum Irwansyah Masri BSc mengatakan bahwa kompetisi ini dalam rangka untuk merespon surat edaran dari Asprov PSSI Sumsel tentang Seleksi Timnas. Kompetisi ini juga menjadi tantangan bagi seluruh SSB (Sekolah SepakBola) dan Klub di Kota Palembang untuk menunjukkan pembinaan yang dilakukan selama ini.

“Sebab dengan pembinaan tanpa jam terbang melalui berbagai kompetisi maka akan sulit menjadi pemain yang profesional,”ujarnya.

Dikatakannya, bahwa untuk mengikuti seleksi ini harus memiliki surat pengantar dari SSB atau Klubnya masing-masing, berdomisili di Palembang dengan melengkapi foto kopi KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, foto ukuran 3×4 sebanyak dua lembar dan mengisi formulir pendaftaran.

“Peserta adalah U-16 kelahiran 2006 dan 2007 dan U-19 kelahiran 2003 dan 2004. Dan yang diterima untuk seleksi selanjutnya U-16, 3 orang dan U-19, 3 orang,” pungkasnya.

Reporter : Sugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button