PALEMBANGSUMSEL

Kapolda Bantu Evakuasi Pengemudi Sepeda Motor Korban Kecelakaan

BritaBrita.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam perjalanan pulang ke kantor, sempat membantu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang , pada Kamis (12/1/2023).

Dengan sigap Kapolda turun dari kendaraan dinasnya langsung membantu korban kecelakaan. Untunglah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan dua pengemudi kendaraan roda dua mengalami luka ringan.

Salah seorang korban tampak dipapah langsung oleh Kapolda Sumsel ke trotoar untuk memeriksa luka yang dialami.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, Kapolda turun langsung membantu korban kecelakaan tersebut.

“Spontan, Kapolda Sumsel membantu evakuasi korban laka lantas dan dipapah dan langsung mengecek korbannya. Alhamdulillah korban hanya lecet luka ringan,” ujarnya.

Supriadi berpesan kepada pengguna jalan agar selalu menjaga kecepatan dan memperhatikan kondisi jalan. Ikuti aturan-aturan yang ada karena kecelakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

“Harus tetap waspada dan perhatikan kecepatan termasuk kondisi saat di jalan pagi hari sehingga dapat meminimalisir adanya kecelakaan saat di jalan raya,” pungkasnya.

Reporter: Yola Dwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button