PALEMBANGSUMSEL

Pulang Sekolah, Remaja ini Alami Begal Payudara

BritaBrita.com, Palembang – Aksi begal payudara yang dialami seorang remaja terjadi di pemukiman warga, tepatnya di Jalan Rawa Jaya, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Palembang, pada Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 12.30 WIB, kemarin.

Aksi tersebut sempat terekam kamera pengawas milik salah satu rumah di depan tempat kejadian dan viral di media sosial.

Dari rekaman tersebut memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang dengan sengaja memegang payudara seorang remaja berpakaian seragam sekolah, yang sedang melintas bersama temannya.

Setelah itu, pelaku langsung kabur keluar menuju Jalan Musi Raya, dan korban berlari ke rumahnya. Sebelum kejadian, pelaku sempat beberapa kali melewati jalan tersebut, dan memperhatikan sekeliling.

Hal tersebut dibenarkan orang tua korban SF (14), Cahya Rosita (35). Ibu korban mengatakan, saat kejadian anaknya baru pulang sekolah dan akan menuju rumah.

“Saat kejadian anak saya (korban) dalam perjalanan pulang ke rumah, tiba-tiba dari arah depan ada satu orang pakai sepeda motor langsung memegang payudara anak saya,” ujar Cahya, Rabu (27/4/2024).

Sontak sang anak terkejut dan langsung berlari ke rumah. “Anak saya pulang ke rumah dan langsung menangis, dia trauma. Saat itu juga dia merasakan payudaranya sakit akibat di pegang terlalu keras,” tambah ibu korban.

Atas kejadian yang dialami anaknya sang ibu melapor ke Polsek Sako dan berharap pelaku dapat ditangkap dan dihukum atas perbuatannya. “Saya juga berharap agar kejadian tersebut tidak terjadi pada orang lain,” tutup Cahya Rosita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button