BISNISPILIHAN EDITORSYARIAH

Lovina Tour’s & Travel Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah dan Wisata Dalam Negeri

Bersama Lovina terasa menyenangkan

BritaBrita.com Palembang – Lovina adalah sebuah perusahan Tour’s & Travel yang berkecimpung dalam bidang travel. Namun bukan hanya dalam negeri tetapi juga luar negeri.”Kita melayanan perjalanan yang sesuai kebutuhan Masyarakat,”ujar Ita Silviani.

Lovina termasuk salah satu Perusahaan yang menyelenggarakan perjalanan Umrah dan Haji. Pada beberapa tahun terahir ini, kinerja Lovina Tour’s & Trvel sudah tidak asing lagi dalam penyelenggaraan perjalanan baik dalam maupun luar negeri.

Ita Silviani, Owner PT Lovina Tour’s dan Travel Palembang, menyebutkan bahwa pihaknya terus menjalankan kegiatan baik itu perjalanan haji dan umrah termasuk wisata religi dalam negeri maupun luar negeri, tarmasuk pelancongan ke negara-negara tenagga, seperti Malaysi, Singapore, Vietnam, Thailan dan bahkan Korea

Baru-baru ini Lovina telah memberangkatkan paket Umro, dan perjalanan dalam negeri. Junaidi, seorang peserta perjalanan mengatakan bahwa dirinya merasakan enaknya perjalanan dengan bimbingan kru Lovina Travel.

“ Mutowifnya sangat menyenangkan, makanan di hotel berbintang enak dan pelayanannya menyenangkan hati,”ujar Junaidi, seorang pesrta Umrah beberapa bulan lalu di tahun 2023 ini.”Menyenangkan opokoknya,”ujar Dini Hartini, seorang perserta lainnya.”Harga yang ditawarkan cukup murah<’ujar Rumawati yang membayar senilai 26,8 Juta umroh baru-baru ini 2023.

Dalam kesempatan ini, Ita Silviani mengatakan, PT Lovina Tour’s & Travel juga akan memberngkatkan umroh di bulan Desember 2023 dan hingga Januari 2024. Selain itu juga menyelenggarakan perjalanan haji.

Adapun ujar dia, untuk haji 2024 ini, mereke akan menyelenggarakan haji Plus tanpa antri Furodha 22 Hari dengan biaya Paket bintang lima. Movenvick Madinah, Movenvick Zamza Tower dengan biaya Rop 325 juta.

Paket exelent, dengan biaya Rp 260 juta, plus pelayanan hotel berbintan empat,  Grand Plaza Madinah, Riyana Ajyad. Ada juga paket Smart dengan biaya haji Rp 225 juta, hotel Bintang tiga hotel Ramada Madinah dan Ramada Mekkah, serta plus Visa Haji, Tiket Pesawat, Maktab, Manasik dan perlengkapan yang sudah termasuk dalam paket-paket tersebut. (Bang)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button